Senin, 22 Oktober 2012

SAMI YUSUF


SAMI YUSUF


Without You

Album terakhir dari Sami Yusuf ini direncanakan keluar pada pertengahan tahun 2008, namun ditunda olehAwakening Records hingga keluar pada awal Januari 2009. Informasi dari Sami Yusuf pada websitenya menyatakan bahwa album ini berisi kompilasi demo dan sketsa yang dirilis oleh Awekening Records. Menariknya lagi pada album ini juga ditambahkan dua lagu yang diambil pada saat konser di Wembley dan tur di AS yang diselenggarakan oleh Islamic Relief.




Al - Muallim


Album yang keluar pada tahun 2003 ini merupakan album pertama dari Sami Yusuf. Album ini bermula dari kesadaran Sami untuk menciptakan harmonisasi musik untuk kalangan pemuda muslim berisi tentang tuntunan Nabi Muhammad SAW. Untuk menciptakan kesempurnaan hasil yang dicapai, Sami Yusuf banyak menghabiskan waktu di studio, melakukan prosesrecording, mixing, editing hingga mastering bekerja sama dengan Western music industry hingga tercipta sebuah album Al - Muallim.

(Download Album)






Al Ummah

Album kedua Al Ummah terlahir atas dasar kesadaran Sami Yusuf untuk memperkenalkan berbagai karya seni Islam yang sudah mulai terlupakan. Seni Islam, baik dalam bentuk kaligrafi, keramik, atau musik semuanya terinspirasi oleh kasih Allah dan keindahan. Dengan menggabungkan seni musik barat dan Islam maka terciptalah Album Al Ummah yang intinya untuk menyelaraskan pandangan tentang Umat Islam dan berbagai keindahan di dalamnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar